Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (9/4) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai tentang film "Buya Hamka", hingga ditemukannya risiko kesehatan bila menunda waktu tidur 34 menit. Berikut rangkumannya.

1. "Buya Hamka" puaskan dahaga akan biografi tokoh yang diteladani

Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi mengatakan film "Buya Hamka" merupakan film layar lebar bertema biografi tokoh yang perlu diteladani dan dicontoh oleh masyarakat Indonesia.

2. Penjualan mobil listrik global melonjak 66 persen pada 2022

Penjualan mobil listrik global naik 66,6 persen pada 2022 dibandingkan tahun sebelumnya menjadi 7,26 juta unit, menurut data dari sebuah perusahaan riset yang menunjukkan hal tersebut.

3. WhatsApp siapkan tampilan di Android mirip iOS

WhatsApp dikabarkan tengah menyiapkan tampilan baru untuk aplikasi di Android dengan mengadopsi gaya serupa dengan di iOS.

4. SHINee rayakan ulang tahun mendiang Jonghyun
​​​​​​​

Para personel grup idola K-pop SHINee merayakan hari ulang tahun mendiang Jonghyun pada 8 April lalu melalui unggahan mereka di laman media sosial masing-masing.​​​​​​​

5. Ada risiko kesehatan bila menunda waktu tidur 34 menit

Menunda waktu tidur bahkan hanya 34 menit dapat meningkatkan risiko seseorang terkena masalah kesehatan, menurut sebuah penelitian.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023