Saya pikir Ferguson akan memecat setiap orang jika kami melakukan hal itu,"
London (ANTARA News) - Para pemain Manchester United tidak boleh gagal mempertahankan keunggulan enam poin mereka di Liga Utama Inggris sebab manajer Alex Ferguson akan memecat mereka, menurut Patrice Evra.

United meraih kemenangan 3-2 atas juara bertahan sekaligus rival sekota Manchester City pada derby sengit yang berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu.

Pada musim lalu, City berhasil merebut gelar ketika United tidak mampu menjaga keunggulan delapan poin saat mereka terpeleset di enam pertandingan terakhir, namun Evra berkata tidak ada peluang untuk mengulangi hal serupa pada 2013.

"Saya pikir Ferguson akan memecat setiap orang jika kami melakukan hal itu," kata bek kiri Prancis itu seperti dikutip sejumlah surat kabar Inggris pada Selasa.

"Saya serius. Itu tidak akan lucu, bagi para penggemar, bagi para pemain, bagi setiap orang."

"Saya ingat apa yang terjadi tahun lalu. Kami unggul delapan poin dan pada akhirnya kami kalah di liga, maka keunggulan enam poin berarti liga belum berakhir."

"Masih ada jalan panjang untuk dilalui, namun sekarang saya sungguh-sungguh, bahwa kami harus memastikan kami siap untuk pertandingan melawan Sunderland pada Sabtu," demikian AFP.
(H-RF/D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012