Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari ranah tekno, gaya hidup, hiburan dan otomotif pada Selasa (11/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kiat agar tetap bugar saat berpuasa hingga aktor Korea Selatan Jung Chae-yul meninggal dunia.

1. Kiat tetap bugar saat menunaikan ibadah puasa

Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training Herbalife Nutrition Susan Bowerman mengatakan kebutuhan nutrisi yang baik selama Ramadhan dapat membantu menghindari beberapa efek samping umum dari puasa, seperti pusing atau dehidrasi, dan memberikan energi yang dibutuhkan untuk melewati hari.

2. Aktor Korea Selatan Jung Chae-yul meninggal dunia

Model sekaligus aktor asal Korea Selatan Jung Chae-yul atau Chae Yull meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Selasa ini, demikian diungkap agensi sang selebritas, Management S melalui sebuah pernyataan.

3. "Stranger Things" versi animasi bakal tayang di Netflix

Netflix sedang mengembangkan serial sci-fi "Stranger Things" ke dalam bentuk animasi, salah satu upaya platform tersebut untuk memperluas waralaba nan populer itu.

4. Samsung tengah kembangkan tablet lipat bernama Galaxy Z Tab

Samsung dikabarkan tengah mengembangkan tablet lipat bernama Galaxy Z Tab dan mungkin akan diluncurkan bersamaan dengan seri tab terbaru mereka yaitu Galaxy Tab S9.

5. Daihatsu tutup kuartal I 2023 dengan kenaikan penjualan 22,6 persen

Daihatsu menutup kuartal pertama tahun 2023 dengan membukukan penjualan lebih dari 57 ribu unit, naik sekitar 22,6 persen dibanding periode yang sama tahun lalu yakni sekitar 46 ribu unit.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023