SINGAPURA, 19 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Banyak Analis mengacu pada abad ke-21 sebagai Abad Asia, dengan kawasan yang diprediksi akan menjadi pembentuk dominan politik global, budaya dan ekonomi.

     Hal ini tentu berlaku untuk gelombang terbaru inovasi di sektor telekomunikasi, karena operator ponsel membuka layanan 4G yang sangat cepat - dengan 100MB/detik - menurut standar jaringan Long-Term Evolution (LTE).

     "Asia telah mencakup sekitar 50 persen dari 41 juta pelanggan LTE di dunia," kata Mar Pages, Kepala Delta Partners. "Ini diperkirakan akan tumbuh sepuluh kali lipat menjadi 400 juta pada tahun 2017 dan masih menyumbang setengah dari total global."

     "Konsumen memicu kebutuhan akan kecepatan karena mereka memperbarui smartphone dan tablet dalam jumlah yang meningkat untuk mengakses konten multimedia yang padat bandwith dan menjadi bagian dari masyarakat yang 'always on'," tambah James Ong, Manajer.

     Delta Partners, konsultan terkemuka dan perusahaan investasi yang fokus di bidang telekomunikasi, media dan teknologi (TMT), hari ini merilis serangkaian artikel tentang LTE yang menilai dampak pada operator ponsel untuk jangka pendek dan menengah.

     Seri ini terdiri dari empat makalah, sebagai berikut: :

     1) Voice over LTE (VoLTE): Telekomunikasi menghadapi teka-teki. Operator memperbarui LTE yang beroperasi di semua jaringan IP, selain akses broadband yang sangat cepat, yang berarti memancarkan panggilan suara sebagai paket data (a la Skype), mengumpulkan pertanyaan tentang waktu yang optimal untuk penyebaran VoLTE.
     2) Harga dan produk di dunia LTE: Karena lebih banyak operator di pasar berkembang meluncurkan LTE, ekonomi yang diterapkan secara tepat adalah kunci keberhasilan. Makalah ini menawarkan panduan harga yang optimal dalam konteks lingkungan pasar yang berbeda.
     3) Kebangkitan Korea: Korea Selatan telah muncul sebagai pemimpin dalam LTE setelah menyalip Jepang. Apakah ini kepemimpinan ini berkelanjutan? Kami membahas dukungan di belakang kemunculannya dan pelajaran yang bisa dipetik.
     4) Masuknya Samsung dalam dunia persaingan peralatan: Samsung Electronics telah memutuskan untuk memasuki persaingan dalam peralatan, membuat taruhan yang cukup besar dan menetapkan target penting.
      Bagaimana mereka bisa berhasil?

     "Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk berada dalam persaingan," ujar Amit Arora, Manajer. "Kami berharap Asia mendorong munculnya banyak inovasi 4G, dan tujuan dari rangkaian ini adalah untuk mengamati dan memahami pendorong utama dan faktor keberhasilan."

     Untuk mengunduh seluruh artikel, silakan kunjungi

     http://www.deltapartnersgroup.com/our_insights/articles
    
     Karen Cordeiro
     Group Marketing Coordinator
     M: +971-56-681-5864
     E: kc@deltapartnersgroup.com        

     Sumber: Delta Partners

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012