Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk menyerahkan 1.400 paket sembako untuk membantu warga kurang mampu di Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

"Ini merupakan kegiatan rutin PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat di lingkungan operasional perusahaan," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan pembagian 1.400 paket sembako bertajuk 'Timah Merik Sembako' ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat di Ramadhan 1444 Hijriah.

"Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat di wilayah operasional yang membutuhkan seperti masyarakat yang berpenghasilan rendah, lanjut usia, yatim dan piatu serta dhuafa," katanya.

Kepala Desa Lalang Muhammad mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyalurkan paket sembako, karena bantuan sembako itu akan sangat berguna bagi masyarakat terutama menjelang Lebaran nanti.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada PT Timah Tbk selalu membantu masyarakat," ucapnya.

Salah satu warga penerima paket sembako warga desa Padang Rosmini merasa senang mendapatkan paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah bantuan ini akan digunakan untuk sehari-hari jelang lebaran ini dan PT Timah Tbk telah dua kali membantu ekonomi keluarganya," katanya. 
 

Pewarta: Aprionis
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023