Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk menyalurkan bantuan sebanyak 480 paket sembako kepada warga Kundur, Provinsi Kepulauan Riau, yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

"PT Timah terus menebar kebahagiaan dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan," kata Kepala Bidang Humas Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Sihaan di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, PT Timah Tbk kembali menyalurkan 480 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kundur, sebagai kepedulian perusahaan membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok menyambut lebaran tahun ini.

Baca juga: PT Timah siapkan 700 kuota mudik gratis ke Babel dan Kepri

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya dalam menyambut lebaran," katanya.

Kepala Desa Sawang Selatan Suyatno mengapresiasi bantuan paket sembako untuk masyarakat.

"Paket sembako ini tentu sangat membantu meringankan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga bantuan ini memberikan berkah buat kita semua dan PT Timah dapat diberikan limpahan rezeki," katanya.

Baca juga: PT Timah layani kesehatan 4.371 warga miskin desa terpencil

Kepala Desa Kundur Marhalim menyatakan PT Timah sangat berperan aktif dalam membantu dan memperhatikan masyarakat.

"PT Timah sangat konsisten dalam memberikan perhatian serta bantuan kepada masyarakat, sehingga kami secara langsung merasakan dampak yang positif dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah kami," ujarnya

Salah satu penerima bantuan Rabi'ah (68) warga Sawang Laut, mengatakan bantuan ini sangat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: PT Timah serahkan 1.050 buku adat Bangka tingkatkan literasi siswa

"Saya merasa senang mendapatkan paket sembako dari PT Timah, karena sangat membantu menjelang Hari Raya Idul Fitri. Saya doakan semoga perusahaan diberikan kemudahan serta kelapangan rezeki," ucapnya.

Pewarta: Aprionis
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024