• Verifikasi berbasiskan AI menjamin Web3 live chat yang aman dan menarik
  • Time points dapat ditukar dengan token utilitas yang dapat dipakai untuk layanan platform WEMIX
  • Proyek PFP Kari segera diluncurkan; rencana proyek berdasarkan universe ini akan didesain di PAPYRUS

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Wemade resmi meluncurkan Tangled, T2E (Talk to Earn) life DApp, pada platform DAO & NFT miliknya, NILE (Life Is Life Evolution).

Tangled adalah aplikasi Web3 live chat yang dikembangkan Frienkly. Tangled memiliki proses verifikasi berbasiskan kecerdasan buatan (AI) yang memblokir pengguna dengan gender dan profil palsu. Hal tersebut menjamin pengalaman obrolan (chat) yang aman dan menyenangkan. Fitur live chat dengan pengguna global juga didukung Tangled, dan time point dapat diperoleh ketika pengguna lain menerima tawaran obrolan (chat offer) Anda.

Lebih lagi, time point dapat disimpan pada Tangled Timepieces, NFT dari Tangled. Kategori timepiece terdiri atas Luxury, High-End, dan Zenith. Kategori timepiece yang sama dapat digabungkan untuk membuat NFT dengan mutu yang lebih tinggi. Semakin tinggi kategori timepiece, semakin banyak pula time point yang dapat disimpan pengguna, dan fitur lain seperti durasi live chat yang lebih lama juga tersedia.

Akumulasi time point dapat ditukar dengan token utilitas TIPO. Sebaliknya, TIPO dapat ditukar dengan aset digital lain, termasuk WEMIX dan WEMIX$ untuk memakai banyak layanan pada ekosistem WEMIX3.0.

Timepiece Tangled dapat ditukar dengan WEMIX (NEITH Covenant) setelah "NEITH Covenant Day" lewat NEITH Station. Bahkan, 50 Luxury Timepiece terjual habis hanya 17 menit setelah tahap penjualan awal dibuka pada 23 Maret lalu, dan 10 babak penjualan Timepiece lain juga telah dijadwalkan.

Di sisi lain, NILE juga melansir Kari, proyek PFP (Profile Picture) pada 3 April. Kari—proyek lanjutan ARi—manusia virtual di dunia metaverse, adalah dark fantasy universe bergaya Korea. Kreator dan komunitas akan berkomunikasi langsung lewat PAPYRUS, sebuah messenger berbasiskan token/NFT, untuk merancang rencana proyek. Konten berbasiskan universe ini segara dilansir.

Informasi lebih lanjut tentang life DApp Tangled dan proyek PFP Kari tersedia di:

Situs Kari Project: https://www.nile.io/ko/life/kari  
Situs PAPYRUS: https://www.papyrus.im  

Tentang NILE

NILE adalah platform blockchain NFT pertama di dunia yang didukung DAO. NILE dirancang dengan infrastruktur smart contract yang sepenuhnya terdesentralisasi. Maka, NILE akan mengubah cara kita mengidentifikasi serta mengekspresikan inspirasi, kreativitas, dan peluang. NILE juga mendukung proyek tepercaya dan transparan dalam bentuk konser, pameran seni, olahraga, musik, investasi, bahkan bisnis juga dapat difasilitasi dan dikelola lewat DAO. Informasi lebih lanjut tersedia di www.nile.io.



 

Source : Wemade Co., Ltd


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023