Jakarta (ANTARA) - Pada Kamis (13/4) terdapat berita Presiden RI Joko Widodo meminta masyarakat untuk mendapatkan vaksin dan vaksin dosis penguat (booster) sebelum mudik. Adapula berita mengenai Rektor ke-4 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Koento Wibisono Siswomihardjo, yang dinyatakan tutup usia di umur ke-92 tahun.

Berita selengkapnya dapat anda simak melalui tautan berikut ini:


1. Jokowi ingatkan masyarakat suntik vaksin booster sebelum mudik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin dan vaksin dosis penguat (booster) sebelum mudik pada Idul Fitri 1444 H untuk mencegah penularan COVID-19.
 

2.Rektor ke-4 UNS tutup usia

Rektor ke-4 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Koento Wibisono Siswomihardjo tutup usia di umur ke-92 tahun pada Kamis.


3. Studi ungkap merokok shisha tingkatkan risiko penyakit jantung

Tim peneliti dari Universitas Qatar baru-baru ini menemukan bahwa mengisap shisha, atau merokok dengan pipa air, meningkatkan risiko penyakit jantung pada orang dewasa.


4. Masjid Cut Meutia donasikan pendapatan dari Ramadhan Jazz untuk ODGJ

Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) mendonasikan seluruh pendapatan dari Ramadhan Jazz Festival ke-12 kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).
 

5. Kemenag gelar sidang isbat penentuan Idul Fitri pada 20 April 2023

Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat penentuan 1 Syawal 1444 Hijriah atau Idul Fitri pada Kamis (20/4) di Auditorium H.M. Rasjidi Kantor Kemenag RI di Jakarta.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023