persiapan sound system semalem, mana ada? Pasti hasilnya nggak akan baguslah"
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah penonton konser Guns N' Roses (GNR) mengaku sangat kecewa pada penundaan konser yang sedianya diadakan malam ini (15/12) di lapangan D, Senayan menjadi besok (16/12) di MEIS Ancol.

"Saya bete banget, benar-benar nggak profesional ini promotornya, pengumuman ini dadakan sekali, tidak ada pemberitahuan ke kami," ujar salah satu penonton konser GNR, Hendri Senjaya (27) kepada ANTARA News di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu sore.

Ia bersama dua orang rekannya khusus datang dari Bandung demi menonton konser ini, sementara jika konser dipindah hari dan lokasi, ia tidak bisa menonton karena sudah ada acara lain pada Minggu besok.

"Bayangkan saya sudah beli tiket dari Oktober, paling depan lagi. Saya sudah kosongkan jadwal hari ini, kalau ditunda besok saya nggak bisa udah ada janji lain," ujarnya kesal.

Dia mengakhawatirkan konser besok tak akan seapik yang dibayangkan karena peralatan sound system akan tidak bagus.

"Bayangin aja, persiapan sound system semalem, mana ada? Pasti hasilnya nggak akan baguslah," ujarnya yakin.

Sementara itu, Lusi Maya (36) yang terbang dari Makassar harus memupus melihat band pujaan hatinya sejak SMP itu karena sudah terlanjur membeli tiket pesawat esok hari pukul 16.00 WIB.

"Saya baru tahu pas landing di bandara Soetta (Seokarno Hatta) pukul 14.00 WIB tadi. Teman ada yang kabari tapi saya kira bohongan tapi pas di kroscek ke lokasi benar dan kalau nonton besok pun tidak bisa karena khawatir ketinggalan pesawat," ceritanya.

Ia berharap pihak penyelenggara lebih profesional dalam mengadakan suatu acara.

"Jangan dadakan begini pemberitahuannya, kasian yang dari luar kota, kalau lebih awal saja, saya kan bisa cancel sekarang," ujar dia

Suasana lokasi tiket box di Lapangan D Senayan masih ramai sampai berita ini dibuat, baik penonton yang ingin membeli tiket maupun yang ingin mengembalikan tiket.

Beberapa polisi berjaga di sekitar lokasi tiket box untuk menghindari kericuhan.

(tri)

Pewarta: Tria Dianti
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012