Jakarta (ANTARA News) - Sir Alex Ferguson mengaku sangat bersemangat ketika mengetahui Manchester United akan bertemu Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Menurut dia, laga tersebut sangatlah spesial terutama dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Traford. Cuma kali ini bukan untuk membela United, melainkan mengalahkan mantan klubnya.

Selain itu, Ferguson juga menyebutkan pertemuan dengan Jose Mourinho pasti akan menyenangkan. Terakhir kali mereka bertanding adalah ketika 'The Spesial One' masih mengasuh Chelsea.

"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk para fans bertemu Cristiano (Ronaldo) lagi, dan untuk saya adalah bertemu dengan Jose (Mourinho lagi)," Kata Ferguson seperti dikutip laman manutd.

"Saya akan membutuhkan wine terbaik," tambahnya.

Bek MU, Rio Ferdinand juga mengaku  tidak sabar bertemu Madrid. Dia bahkan langsung menuliskan pesan di akun twitternya setelah pengumuman putaran 16 besar tersebut.

"Oh yes, Madrid! pertandingan yang sangat seru bagi kedua tim, Cristiano sampai bertemu bro!" ujarnya. (lod)

Pertemuan kedua tim baru akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013 untuk leg pertama, dan leg kedua di Old Traford  pada 5 Maret 2013.

(lod)

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012