Jakarta (ANTARA) - Darius Garland mencetak 32 poin untuk Cleveland Cavaliers saat timnya mengalahkan New York Knicks dengan skor 107-90 untuk menyamakan kedudukan pada babak playoff NBA Wilayah Barat menjadi 1-1, dalam laga yang digelar di Rocket Mortgage FieldHouse Ohio, Rabu WIB.

Garland membayar lunas permainannya yang berperforma rendah pada gim pertama, dan menjadi pencetak skor tertinggi untuk timnya pada laga kedua.

Bintang NBA All Star itu mencetak 26 poin di babak pertama, dan menyelesaikan 15 poin di paruh kedua laga. Dari total 32 poin yang dicetaknya, 18 poin dibukukan dari tembakan tiga angka dengan akurasi 60 persen.

"Itulah bintang All Star yang kita tahu, dan itu bagus untuk dilihat," kata pemain guard Cavaliers Donovan Mitchell melansir laman resmi NBA.

"Dia datang dengan suatu tujuan. Ada sesuatu yang berbeda dari tatapannya," lanjut Mitchell.

Baca juga: Celtics menang 119-106 lawan Hawks, unggul 2-0 di playoff

Donovan Mitchell mencetak 17 poin dan 13 assist untuk Cavs. Caris LeVert menambahkan 24 poin, dan Evan Mobley mencatat double-double dengan 13 poin dan 13 rebound.

Knicks yang pada laga pertama menang tipis atas Cavaliers dengan skor 101-97, hanya sempat unggul di awal laga. Knicks sempat memimpin dengan keunggulan delapan poin, namun loyo sejak kuarter kedua hingga pertandingan selesai.

Cavaliers mulai melaju sejak kuarter kedua, dan tak berhenti sampai kuarter keempat. Bahkan Cavs sempat unggul hingga 29 poin di kuarter akhir.

Skor tertinggi yang dicetak oleh pemain Knicks yaitu Julius Randle hanya sampai 22 poin, diikuti Jalen Brunson 20 pon, RJ Barreett 14 poin, dan Immanuel Quickley 12 poin.

Selanjutnya, laga ketiga antara Cavaliers dan Knicks akan dihelat pada Sabtu (22/4) di New York. Kedua tim akan berlomba meraih empat kemenangan lebih dulu untuk melanjutkan kompetisi di putaran dua babak playoff.

Baca juga: Knicks tahan Mitchell, amankan kemenangan atas Cavaliers di play off
Baca juga: Cavaliers menang dramatis di 0,7 detik terakhir atas Nets

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023