London (ANTARA News) - Kapten Chelsea John Terry diragukan dapat tampil saat klubnya menghadapi jadwal padat, setelah absen pada lawatan ke markas Aston Villa pada Minggu.

Terry mendapat cedera lutut saat bermain melawan Liverpool bulan lalu, di pertandingan pertamanya setelah menerima skorsing empat pertandingan dan masih belum pernah tampil di bawah asuhan manajer baru Rafael Benitez.

Cedera tersebut, yang juga membuat Terry absen bermain di Piala Dunia Klub di Jepang pada pekan lalu, lebih rumit daripada dugaan semula, demikian disampaikan Benitez pada konferensi pers Jumat.

"(Cedera) lutut itu sedikit rumit," kata Benitez. "Setidaknya ia sekarang berada di lapangan - itu adalah kabar positif - namun kami tidak dapat mengatakan, kami tidak memprediksi berapa banyak waktu yang akan diperlukan."

"Saya berharap demikian, namun saya bukan dokter," tambah pria Spanyol itu ketika ditanyai apakah Terry akan dapat tampil saat menghadapi Norwich City di Boxing Day. "Saya tidak dapat menjamin apapun," katanya kepada Reuters.
(H-RF/D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012