Jakarta (ANTARA) - Subunit grup idola K-pop ASTRO yang beranggotakan Moobin dan Sanha batal tampil di Jakarta melalui acara "2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION] IN JAKARTA" pada 13 Mei 2023, demikian diumumkan promotor Lumina Entertainment pada Rabu.
 
"Acara ‘2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION] IN JAKARTA’ yang seharusnya berlangsung pada tanggal 13 Mei 2023 di The Kasablanka Hall dibatalkan karena hal yang tidak dapat kami hindari," tulis mereka melalui keterangan tertulisnya.
 
Para penggemar dapat melakukan pengembalian tiket acara mulai 20 April 2023-12 Mei 2023 melalui platform tiket.com. Info lebih lengkap mengenai pengembalian tiket acara dapat dilihat pada media sosial Lumina Entertainment.
 
Promotor meminta maaf atas keputusan ini khususnya kepada penggemar dan pihak yang telah mendukung acara ini.
 
"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah membantu kami untuk mempromosikan acara ini," demikian tutup promotor.

Subunit Moonbin and Sanha debut di bawah naungan agensi Fantagio pada 21 Agustus 2023. Album mini pertama mereka, berjudul "In-Out", dirilis pada 14 September 2020.

Lagu utama album, yakni "Bad Idea" membawa keduanya memenangkan trofi pertama mereka di acara musik Korea Selatan SBS MTV The Show. Selain itu, "In-Out" juga menduduki posisi kesembilan di tangga musik Oricon.
 
Pada 11 Februari 2022, Moonbin and Sanha merilis album mini bertajuk “Refuge” dengan lagu utama berjudul “Who”.

Baca juga: Tiket "fan con" Moonbin & Sanha ASTRO akan mulai dijual April

Baca juga: Moonbin & Sanha ASTRO akan mampir ke Jakarta Mei 2023
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023