Jakarta (ANTARA) - Moonbin & Sanha, sub-unit dari grup K-pop Astro, berharap lagu-lagu yang terhimpun di dalam mini album (EP) terbarunya seperti aroma yang dapat meresap ke pendengar dan membuat pendengar bahagia.

Mini album bertajuk "Incense" itu akan dirilis hari ini pada pukul 6 sore waktu setempat melalui layanan musik digital. Tema mini album tersebut mengusung konsep parfum yang memikat.

"Kami hadir dengan konsep 'perfumer', terinspirasi dari aktivitas menyebarkan parfum tepat sebelum tampil di atas panggung," kata Moonbin, mengutip laporan Yonhap yang disiarkan Rabu.

"Kami berharap dapat menanamkan aroma Moonbin & Sanha kepada orang-orang melalui album ini dan ingin mereka berpikir bahwa 'aroma dua orang itu seperti ini' ketika mereka mendengarkan lagu baru dari kami suatu hari nanti," sambung Sanha.

"Incense" terdiri dari total enam lagu dengan berbagai genre, di antaranya termasuk "Madness", "Perfumer", "Chup Chup", dan "Your Day".

Single utamanya yaitu "Madness" yang merupakan lagu pop-dance dengan suara bass yang kuat serta elemen musik EDM dan big band. Dalam lagu itu, Sanha menampilkan rap untuk pertama kali sepanjang kariernya di dunia musik.

"Saya cemas apakah saya melakukan rap dengan baik saat pertama kali mendengar rekaman lagu tersebut, tapi itu adalah pengalaman yang bagus," kata Sanha.

Sementara Moonbin terlibat dalam penulisan dan penyusunan lagu tersebut dengan menyempilkan kisahnya sendiri. Moonbin mengaku dirinya menulis di waktu senggang dan mendapat banyak bantuan saat menulis lirik lagu.

Moonbin & Sanha memulai debutnya pada September 2020 sebagai sub-unit pertama dari Astro. Keduanya telah merilis EP pertama bertajuk "In-out" (2020) dan EP kedua "Refuge" (2022).

Baca juga: "REFUGE" dari Moonbin & Sanha sukses puncaki iTunes di seluruh dunia

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023