Kami menargetkan pengunjung juga tidak terlalu banyak, mengingat acaranya di kafe."
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi muda penuh talenta asal Rumania Alexandra Stan menyapa Jakarta malam ini dengan hits single-nya "Mr. Saxobeats".

"Saya sudah tidak sabar bertemu fans saya di Jakarta. Indonesia memiliki cuaca tropis yang bagus dan saya suka makanan laut Indonesia," katanya kepada ANTARA News pada Sabtu (22/12).

Sebelumnya ia  menggelar konser di Surabaya dan Bali dengan penonton di atas 1.000 orang.

Nanti malam, ia akan menyanyikan tujuh lagu dari album pertamanya "Saxobeats". Tiket konsernya dijual Rp. 225 ribu untuk Jakarta, Surabaya Rp. 260 ribu, Bali Rp. 260 ribu.

Project Officer Apostrope Indonesia Oktoberi Surbakti selaku promotor acara mengatakan "kami mendapatkan permintaan yang besar untuk mendatangkan Alexandra di Indonesia. Hal itu terlihat dengan jumlah penonton yang memenuhi target panitia acara sebanyak 1.000. orang."

"Kami menargetkan pengunjung juga tidak terlalu banyak, mengingat acaranya  di kafe. Untuk Jakarta, kami bisa menargetkan 1.500 penonton nanti malam," katanya.

Sebagaimana artis Internasional yang berkunjung ke Indonesia selalu punya permintaan khusus,  tidak terkecuali penyanyi jelita kelahiran 1989 tersebut. "Habis turun dari pesawat, dia langsung minta kopi lokal," katanya.

Alexandra adalah penyanyi Rumania yang pertama kali datang ke Indonesia. Ia sangat menyita perhatian dengan kolaborasi saxophone dan suaranya sexy.

"Saya menyerukan penggemar saya untuk selalu mencintai lagu-lagu saya, mengunggahnya di Facebook dan Twitter," tuturnya.

Ia menduduki lima tangga besar di 20 negara seperti New Zealand, Inggris, Australia, Kanada dan AS.

Dalam ajang MTV Music Awards 2011, ia telah memenangi kategori "Best Song" dan dinominasikan untuk "Best Female" dan "Best Dance". Ia MTV memenangi "Best Romanian Act" untuk Europe Music Awards.

(adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012