Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (20/4) di antaranya jamaah Muhammadiyah tidak melakukan takbir keliling jelang Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (21/4) hingga salah satu restoran di Mal Senayan City terbakar.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Jamaah Muhammadiyah Jaktim tidak melakukan takbir keliling

Jamaah Muhammadiyah Jakarta Timur tidak melakukan takbir keliling dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang telah ditetapkan jatuh pada Jumat (21/4).
Berita selengkapnya klik di sini

2. 3.000 mobil melintas di GT Cikupa pada puncak mudik Lebaran 2023

Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Tol Tangerang-Merak mencatat sebanyak 3.039 kendaraan roda empat telah melintasi Gerbang Tol (GT) Cikupa KM 31 pada pada puncak arus mudik atau H-3 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah/2023.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Daftar tempat wisata Jakarta yang tutup pada hari pertama Lebaran 2023

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan, beberapa tempat wisata di Ibu Kota tidak beroperasi pada hari pertama Lebaran 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Keberangkatan bus di Terminal Pulo Gebang terlambat hingga 12 jam

Keberangkatan bus di Terminal Pulo Gebang, Jakarta, menuju beberapa daerah tujuan mudik di Pulau Jawa mengalami keterlambatan hingga 12 jam sejak Rabu (19/4) hingga hari ini.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Mal Senayan City kembali beroperasi normal usai kebakaran restoran

Pusat perbelanjaan Mal Senayan City (Sency) di Jakarta Pusat kembali beroperasi secara normal setelah salah satu restoran mengalami kebakaran pada Kamis malam.
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023