Jakarta (ANTARA) - Shalat Id 1444 Hijriah yang dilaksanakan pada Jumat (21/4) hingga potongan harga tol untuk pemudik yang akan kembali ke Jakarta, menjadi berita paling banyak disimak kemarin di kanal berita Humaniora ANTARA.

Berita selengkapnya dapat kembali Anda baca melalui tautan berikut,

Muhammadiyah gunakan parkiran Stasiun Purwakarta untuk Shalat Id

Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Muhammadiyah menggunakan parkiran Stasiun KAI Purwakarta, Jawa Barat sebagai lokasi untuk menggelar shalat Id 1444H yang ditetapkan pada tanggal 21 April 2023.

MUI Sumbar sarankan rukyatul hilal libatkan banyak negara Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyarankan ke depannya agar "rukyatul hilal" melibatkan banyak negara Muslim ​​​​​agar adanya kesamaan dalam hal penanggalan serta penetapan 1 Syawal.


Musik baleganjur khas Bali ramaikan takbiran di Kampung Islam Kepaon

Musik dari gamelan baleganjur khas Bali turut meramaikan malam takbiran di Masjid Al-Muhajirin Kampung Islam Kepaon, Desa Pemogan, Denpasar, dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah.

Menko PMK beri potongan harga tol untuk pemudik saat arus balik

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy akan memberikan potongan harga tol bagi para pemudik yang kembali ke DKI Jakarta.

Shalat Id tetap dilaksanakan di Equestrian meski hujan

Shalat Idul Fitri 1444 H tetap dilaksanakan di kawasan Jakarta International Equestrian Park, Pulo Mas Jakarta Timur meskipun hujan turun.


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023