Jakarta (ANTARA) - Manchester United tidak akan diperkuat Harry Maguire dan Scott McTominay saat melawan Brighton & Hove Albion pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu pukul 22.30 WIB.

Maguire harus absen membela United di semifinal Piala FA nanti karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning saat laga melawan Fulham pada babak perempat final bulan lalu.

Sementara itu, McTominay harus absen karena harus menjalani pemulihan cedera.

Selain kedua pemain tersebut, United juga masih tanpa dua bek andalan mereka yaitu Raphael Varane dan Lisandro Martinez melawan The Seagulls nanti karena cedera.

Baca juga: Erik Ten Hag optimistis timnya tunjukkan mentalitas di FA Cup

Alhasil, opsi pilihan bek tengah The Reds Devils hanya menyisakan Victor Lindelof dan kemungkinan pemain tim nasional Swedia itu akan diduetkan dengan pemain serba bisa dari timnas Inggris Luke Shaw.

Jika benar Shaw akan diduetkan dengan Lindelof di posisi bek tengah, maka posisi bek kiri kemungkinan akan diisi oleh Tyrell Malacia atau Diogo Dalot.

Lebih lanjut, melalui website resmi klub, Anthony Martial juga diragukan tampil setelah pada laga melawan Sevilla ditarik keluar pada awal babak kedua karena cedera.

Kabar baiknya, The Reds Devils sudah bisa diperkuat kembali oleh Bruno Fernandes setelah sebelumnya absen membela tim melawan Sevilla di laga leg kedua perempat final Liga Europa musim 2022/2023 karena menjalani skorsing.

Baca juga: Man City melaju ke final Piala FA usai hajar Sheffield United 3-0

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023