Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora Minggu (23/4) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari puncak arus milir yang diprediksi pada 24 April hingga aduan soal Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan 2023.

Berikut rangkuman berita:

- Pemerintah prediksi puncak arus milir dimulai pada 24 April

Pemerintah memprediksi puncak arus milir (balik ke hilir) Lebaran 2023 akan berlangsung pada tanggal 24-25 April serta 29-30 April dan 1 Mei 2023.

Berita selengkapnya di sini

- Pakar kesehatan: Jaga porsi makan seimbang saat Lebaran

Pakar kesehatan yang juga Direktur Pasca-Sarjana Universitas YARSI Profesor Tjandra Yoga Aditama mengatakan porsi makan yang berimbang dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar selama Idul Fitri 1444 Hijriah.

Berita selengkapnya di sini

- Keluarga besar istri Ganjar Pranowo asuh sejumlah pondok pesantren

Keluarga besar istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, yang merupakan keturunan Kiai Haji Hisyam Abdul Karim atau Mbah Hisyam Kalijaran mengasuh sejumlah pondok pesantren di provinsi setempat.

Selengkapnya di sini

- Jokowi gandeng Jan Ethes naik pinisi di Labuan Bajo

Presiden Joko Widodo menggandeng Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan dan cucunya Jan Ethes menaiki pinisi Ayana Lako Di'a yang berlabuh di dermaga pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Berita selengkapnya di sini

- Posko Satgas THR Kemnaker terima 2.303 aduan

Pos Komando Satuan Tugas (Posko Satgas) THR Keagamaan 2023 Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI telah menerima 2.303 aduan dari pekerja.

Berita selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023