Lokasi parkir  di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga sudah padat kendaraan roda empat maupun roda dua
Jakarta (ANTARA) - Balai Kota DKI Jakarta mulai ramai pegawai yang masuk kerja bahkan kondisinya sudah kembali normal seperti sebelum cuti bersama libur Lebaran 2023 pada Rabu.
 
Keramaian mulai dirasakan pada pukul 10.00 WIB, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  menggunakan pakaian dinas harian (PDH) terlihat saling bertegur sapa dan bersalam-salaman.
 
Lokasi parkir  di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga sudah padat kendaraan roda empat maupun roda dua.
 
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak menyelenggarakan kegiatan halalbihalal pada hari pertama bekerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah.
 
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru bisa menggelar acara halalbihalal setelah pekan kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah sesuai imbauan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Demokrasi (PAN-RB).
 
Imbauan dimaksudkan agar pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang baru mulai bekerja pada 26 April 2023 bisa optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Memperhatikan arahan Menteri PAN-RB Ad Interim, Pemprov DKI tidak melaksanakan acara halalbihalal. Tentunya, kami menyesuaikan dengan imbauan tersebut," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.
 
Imbauan tersebut merujuk pada surat Nomor B/480 /M.KT.01/2023 yang dikeluarkan 24 April 2023 oleh Menteri PAN-RB Ad Interim Moh. Mahfud MD.
Baca juga: Dinkes DKI: Pastikan imunitas tubuh terjaga ketika ikuti arus balik
Baca juga: Puncak arus balik di Terminal Pulo Gebang prediksikan pada H+3 Lebaran
Baca juga: Dinkes DKI hadirkan posko kesehatan terintegrasi dukung mudik Lebaran

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023