Jakarta (ANTARA) - Avrist Assurance terus mengembangkan serta meningkatkan nilai serta kualitas dari produk-produk yang sudah ada agar menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Director of Business PT Avrist Assurance Jos Chandra Irawan melalui keterangannya pada Kamis (27/4) menyebutkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk jadi teladan dalam memastikan bahwa produk asuransi harus terjangkau dan mudah dimengerti.

“Peluncuran dan pengenalan produk asuransi tidak hanya menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan bisnis, tetapi juga opportunity untuk mengedukasi dan membuka cakrawala masyarakat akan pentingnya manfaat asuransi dalam memberikan proteksi unggul bagi kesehatan, kesejahteraan, dan kondisi finansial di masa mendatang," kata Jos.

Baca juga: Perempuan harus sehat fisik dan mental guna jaga produktivitas

Jos juga mengatakan produk-produk yang diluncurkan oleh Avrist Assurance dirancang secara khusus untuk memberikan manfaat relevan dengan kondisi dunia saat ini yang penuh dengan tantangan, sehingga manfaatnya pun riil dan bernilai.

Lebih lanjut Jos mengemukakan bahwa pihaknya belajar dari kondisi pandemi tiga tahun belakangan serta tantangan ekonomi global. Oleh sebab itu Avrist Assurance tetap konsisten dalam menyukseskan program edukasi asuransi secara berkesinambungan, dengan memanfaatkan beragam momentum sebagai kesempatan untuk memperkenalkan manfaat asuransi bagi kebaikan masyarakat dan keluarga Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah terus menyelenggarakan berbagai lokakarya edukatif dalam membina para agen atau tenaga pemasar asuransi berkualitas dan giat dalam menawarkan produk asuransi kepada masyarakat dan keluarga Indonesia

Di tahun 2023 ini Avrist Assurance juga akan menguatkan kanal distribusi Bancassurance dengan melakukan kolaborasi atau bermitra dengan sejumlah bank ternama di Indonesia.

Baca juga: BPJS Kesehatan bersedia menutup selisih biaya rawat korban kecelakaan

"Dari sisi Agency, di tahun 2023, kami berencana akan menambah 16 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) baru, sehingga total KPM kami menjadi 19 KPM," kata Jos.

Kemudian akan ada penguatan kanal Digital Partnership serta berencana untuk bekerjasama dengan beberapa perusahaan digital ternama.

Dari sisi Group, Avrist Assurance mempunyai kanal distribusi yang berfokus kepada DPLK dan/atau Pension Fund, dengan jumlah klien mencapai 273 perusahaan dan 24.928 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sedangkan, produk Employee Benefit dari Avrist Assurance adalah salah satu produk employee benefit yang diklaim terkuat di industri.

Baca juga: Pakar: RUU Kesehatan harus perbaiki mutu pelayanan kepada masyarakat

Pada tahun 2023, InfoBank memberikan penghargaan berupa Top Digital Brand karena Avrist Assurance berhasil mengoptimalkan fungsi media sosial serta media online untuk berbagai kebutuhan komunikasi dan bisnis perusahaan ini sepanjang tahun 2022.

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023