Kami belum tahu pasti ada korban jiwa atau tidak
Malang (ANTARA News) - Bus Tentrem bernomor polisi L 7260 UG, yang melaju kencang dari arah Malang menuju Surabaya, terjun ke sungai berkedalaman sekitar tujuh meter di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin.

Bus Tentram yang melaju kencang dari Malang menuju Surabaya tiba-tiba oleng ketika menghindari pengendara sepeda motor di depannya, sebelum kemudian terjun ke sungai.

Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan Aiptu I Gede Sukana mengatakan, saat menghindari sepeda motor itulah, bus Tentrem selip dan terjun ke sungai. "Kami belum tahu pasti ada korban jiwa atau tidak," katanya.

Hanya saja, katanya, ada satu orang korban yang mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSSA Malang karena mengalami patah tulang. Sedangkan penumpang lainnya yang selamat masih shock akibat kejadian tersebut.

Penyebab kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Pasuruan dan para penumpang sudah dievakuasi. Bahkan, arus lalu lintas di sepanjang jalan Purwodadi itu sudah lancar kembali.

(E009)





(T.E009/B/M009/M009) 31-12-2012 18:41:27

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012