hujan-hujanan juga nggak apa-apa, banyak yang kehujanan juga, lagian acara begini bagus sayang kalau dilewatkan"
Jakarta (ANTARA News) - Meski dibasahi hujan rintik-rintik, para pengunjung dan penikmat Jakarta Night Festival (JNF), tak beranjak dari tempatmua demi merayakan malam pergantian tahun di Jakarta.

"Ya kan bisa pakai payung, hujan-hujanan juga nggak apa-apa banyak yang kehujanan juga, lagian acara begini bagus sayang kalau dilewatkan," ujar Magdalena (32), warga Jelambar, Jakarta Barat, yang turut memperingati malam pergantian tahun di arena panggung Bundaran Hotel Indonesia.

Lain cerita dengan cerita Widodo (49), warga asal kota Solo yang kini berdomisili di Ciputat yang sengaja menghadiri JNF untuk bertemu idolanya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Lha, namanya saja sudah sama, asal kota juga sama, apalagi Pak Jokowi itu dari dulu saya idolakan, jadi mau hujan-hujanan ya ndak masalah," ujar Widodo.

Widodo yang satu ini merayakan malam tahun baru di JNF bersama anak dan istrinya.

Sementara Naysila (17) dan teman-teman sekolahnya, tidak mau meninggalkan arena panggung JNF- Bundaran HI, meskipun hujan badai, karena ingin menyaksikkan grup band idola mereka beraksi.

"Pokoknya mau ada hujan badai kek, kita nggak akan pindah deh. Kita datang ke sini karena mau nonton Changcutters sekalian malam tahun baruan," ujar Naysila bersemangat.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012