Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal otomotif, tekno, hiburan dan gaya hidup pada Kamis (27/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tips menurunkan berat badan usai Lebaran hingga produksi Chevrolet Bolt EV akan dihentikan akhir tahun ini.

1. Tips menurunkan berat badan usai Lebaran

Silaturahmi Idul Fitri biasanya dilakukan sambil menyantap hidangan khas Lebaran yang bersantan seperti rendang dan opor hingga makanan manis seperti kue kering.

2. Catatan pribadi dan tulisan tangan Amy Winehouse akan dibukukan

Sebuah buku tengah disiapkan berisi catatan dan tulisan tangan dari mendiang penyanyi Amy Winehouse bertajuk "Amy Winehouse: In Her Words" yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

3. Penyebab gawai lamban dan "declutter" sebagai solusi

Declutter, atau merapikan isi dan memori secara rutin menjadi solusi gawai yang lamban atau biasa disebut “lemot”, kata pakar forensik digital dan komputer dari Vaksincom, Alfons Tanujaya.

4. Produksi Chevrolet Bolt EV akan dihentikan akhir tahun Ini

General Motors Company telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi kendaraan listrik Chevrolet Bolt EV akhir tahun ini dan beralih ke truk dan SUV nol emisi yang akan dibangun dengan platform baterai baru.

5. Suga BTS telah memulai tur "Suga Agust D-Day" di Amerika

Suga dari grup idola K-pop BTS telah memulai tur dunia pertamanya sebagai artis solo di Amerika Serikat yang bertajuk “Suga | Agust D-Day".

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023