London (ANTARA News) - Pemain sayap Fulham, Alex Kacaniklic, memastikan kemenangan 2-1 timnya atas West Bromwich Albion sekaligus mengakhiri kekecewaan para pendukungnya.

Tim besutan Martin Jol itu hanya mampu menang satu kali dalam 12 pertandingan terakhir mereka, tetapi pada awal 2013 mereka menghadiahkan kado kepada klub. Fulham memimpin setelah Dimitar Berbatov pada menit ke 39 melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau kiper Ben Foster.

West Brom, yang merangkak ke posisi tujuh dalam klasemen, meningkatkan serangan setelah turun minum dan hasilnya penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, pada menit ke-49 melakukan tembakan yang berbuah gol.

Tuan rumah kemudian mempunyai dua peluang emas tetapi bola masih membentur tiang dan pemain sayap asal Swedia Kacaniklic menggiring bola dengan tendangan berputar dari area penalti hingga akhirnya membawa kemenangan bagi timnya pada menit ke-58.

Pemundak klasemen Manchester United akan menghadapi Wigan Athletic (1500 GMT) sementara juara bertahan yang kini berada pada urutan kedua Manchester City akan menjamu Stoke City.

(D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013