...saya butuh single baru di Amerika karena 'Gangnam Style' terlalu populer...
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Korea Selatan, Psy, mengatakan akan "mengakhiri" lagu single-nya yang mendunia "Gangnam Style" saat tampil dalam acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve pada Malam Tahun Baru.

"Berada di Time Square pada Malam Tahun Baru sudah spesial-- ini panggung terbesar di dunia-- ditambah lagi ini ulang tahun saya, jadi dengan semua itu, ini mungkin akhir dari 'Gangnam Style'," kata Psy tentang video lagunya yang menyuguhkan tarian "menunggang kuda."

"Maksud saya, cara apa yang lebih baik untuk melakukannya? Ini ulang tahun terbesar dan paling berarti buat saya," katanya seperti dikutip lama The Rollingstone.

Psy ingin membuat kesuksesan "Gangnam Style" dengan lagu yang lain. "Lagu itu terlalu populer, kau jadi mulai memikirkan periode hidup lagu itu," kata Psy, yang mengaku sedang mengerjakan single baru saat ini.

Namun dalam acara itu juga Psy meralat ucapannya dan mengatakan, "Saya tidak bilang ini (Gangnam Style) berakhir di Dick Clark, saya masih ada banyak undangan untuk membawakannya, seperti di Paris dan Februari di China," katanya.

"Maksudnya, saya butuh single baru di Amerika karena 'Gangnam Style' terlalu populer, jadi saya harus buat single baru," tegasnya.

(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013