Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Tangerang paling lambat 8 Mei pukul 15.00 WIB
Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kota Tangerang, Banten, membuka pendaftaran bagi calon peserta seleksi posisi Direktur Utama dan Direktur Teknik pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda)  Tirta Benteng.

Masyarakat umum hingga pegawai atau pejabat di lingkungan Perumda Tirta Benteng dapat mendaftar sebagai peserta seleksi untuk mengisi jabatan itu.

Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Direksi Perumda Tirta Benteng yang juga Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman di Tangerang, Selasa, mengatakan panitia seleksi membuka kesempatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang ada dengan berbagai ketentuan.

"Tanggal pendaftaran dibuka mulai 2 Mei hingga 8 Mei 2023. Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Tangerang paling lambat 8 Mei pukul 15.00 WIB," kata Herman dalam keterangannya.

Ia menjelaskan untuk tahapan seleksi, kata Herman, penerimaan berkas dan seleksi administrasi tanggal 2-8 Mei, pengumuman hasil seleksi tanggal 10 Mei, Ujian Kelayakan dan kepatutan 15-19 Mei, pengumuman hasil seleksi tanggal 24 Mei dan pengajuan calon kepada pejabat pembina pegawai tanggal 26 Mei 2023.

Baca juga: Disbudpar: Jumlah pengunjung di Taman Tematik Tangerang meningkat

Dalam persyaratan khusus, calon pelamar harus memiliki sertifikat kelulusan Pelatihan Manajemen Air Minum minimal Tingkat
Utama bagi Calon Direktur Utama dan sertifikat kelulusan Pelatihan Manajemen Air Minum minimal Tingkat Madya bagi Calon Direktur Teknik, dibuktikan dengan Sertifikat atau ijazah dari lembaga yang telah terakreditasi;

Kedua adalah menyusun makalah dan rencana bisnis minimal 10 (sepuluh) lembar. Judul makalah disesuaikan dengan jabatan yang akan dilamar dengan sistematika, Bab I Pendahuluan, Bab ll Gambaran Umum Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Bab lll Permasalahan dan Tantangan Pengembangan Perumda Tirta Benteng, Bab lV Rencana Pengembangan Perumda Tirta, Bab V Penutup.

Terkait persyaratan umum, persyaratan khusus, sederet berkas lamaran yang perlu dilengkapi, hingga ketentuan lain-lain para calon pelamar dapat mengakses www.tangerangkota.go.id.

"Semua informasi sepanjang seleksi berlangsung juga tertera dan dapat terus di-update informasi perkembangannya melalui website tersebut," ujarnya.

Baca juga: Arus kendaraan di GT Cikupa pada malam H-2 Lebaran mulai landai

Baca juga: Tol Cikupa padat, 53.211 kendaraan melintas pada H-2 Lebaran

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023