Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman menambah kekuatan lini belakang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan dengan mendatangkan I Nyoman Ansanay pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, PSS Sleman mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu dari klub Liga 2 Indonesia Persewar Waropen.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau menilai pemain bernama lengkap I Nyoman Nikson Ansanay tersebut merupakan bek muda potensial.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)


"I Nyoman Ansanay adalah bek kanan muda potensial dan akan memperkuat kita pada posisi pertahanan, kemampuan fisik dan mengantisipasi serangan merupakan kekuatan dia," terang Rachmat.

I Nyoman Ansanay tercatat memulai debut sebagai pemain profesional ketika bermain bersama Persipura Jayapura pada gelaran Piala Presiden 2019.

Selanjutnya ia juga menjadi bagian dari Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang berhasil mendapatkan medali emas pada pergelaran PON Papua XX tahun 2021 silam.

Pada musim lalu, pemain kelahiran Jayapura tersebut tampil sebanyak 7 pertandingan dan torehan satu gol ketika berlaga bersama Persewar Waropen pada kompetisi Liga 2 Indonesia.

Selain I Nyoman Ansanay, PSS Sleman telah mendatangkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, Kei Sano, Thales Matos, Anthony Pintus dan Wahyudi Hamisi.

Baca juga: PSS Sleman tambah kekuatan lini tengah dengan datangkan Wahyudi Hamisi
Baca juga: PSS Sleman datangkan kiper Filipina Anthony Pinthus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023