Jakarta (ANTARA) - Aktor Ryan Delon Situmeang mengaku bahwa kekeluargaan antar karakter di film Marvel "Guardians of The Galaxy" selalu berhasil membuat dia tersentuh.

"Filmnya kekeluargaan banget. Jadi dari yang pertama, kedua, ketiga, selalu begitu. Walaupun mereka dari dunia lain, tetap ya intinya dari hati, sangat menyentuh," kata Ryan Delon, saat ditemui usai pemutaran film "Guardians of The Galaxy Vol. 3" di Jakarta, Selasa (2/5) malam.

Saat menghadiri pemutaran film "Guardians of the Galaxy Vol.3", Ryan Delon memboyong istrinya, Sharena, serta kedua anaknya, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Ryan Delon mengatakan, penayangan film "Guardians of The Galaxy Vol. 3" memang telah lama ditunggu-tunggu oleh ia dan keluarganya.

"Kita tunggu-tunggu banget, sih. Pokoknya kita harus nonton dan akhirnya kesempatan ini dapat," ujar Ryan Delon.

Baca juga: Yuki Kato ingin perankan Groot jika main "Guardians of The Galaxy"

Delon mengaku tak pernah absen menonton sejak film pertama. Di volume ketiga ini, Delon mengatakan film tersebut benar-benar di luar ekspektasinya.

"Filmya epik, seru. Dari yang pertama, kedua, ketiga, semuanya sama dan selalu keren. Gue enggak menyangka sebagus itu sampai di yang ketiga ini," ujar Delon.

Hanya saja, Delon mengatakan, dia berharap bahwa di volume ketiga ini "Guardians of The Galaxy" dapat menghadirkan sesuatu yang lebih bisa membuat hatinya bergetar.

"Misalnya ada yang meninggal, tapi, ternyata enggak ada. Tapi, film ini tetap bagus," pungkas Ryan Delon.

"Guardians of The Galaxy Vol. 3" tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 3 Mei 2023.

Baca juga: Cara Raditya Dika dan Ryan Delon kenalkan anak bulu pada si buah hati

Baca juga: Disney ciptakan robot "Baby Groot"

Baca juga: Dua film "Avengers" akan tayang pada 2025

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023