Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Rabu (3/5) di antaranya jenazah pelaku penembakan Kantor MUI selesai diautopsi hingga terungkapnya jutaan pil tramadol ilegal yang ditimbun di sebuah gudang.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Jenazah pelaku penembakan di Kantor MUI Pusat selesai diautopsi

Rumah Sakit Bhayangkara TK I Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan, jenazah M (60), pelaku penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat sudah selesai diautopsi.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polisi selidiki senjata yang digunakan M saat menembak kantor MUI

Jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki senjata yang digunakan M (60) untuk menembak kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat  di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (2/5) siang.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi ungkap penimbunan jutaan pil tramadol ilegal di gudang Jakbar

Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus penimbunan jutaan pil tramadol dan eximer ilegal dari sebuah gudang di wilayah Kedoya sekaligus meringkus tiga orang tersangka.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Satpol PP sapu ranjau paku di Kawasan Kelapa Gading

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara menyapu ranjau paku di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kawasan Kelapa Gading dan mendapatkan seperempat kilogram (kg) paku pada Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi tangkap pelaku tawuran akibatkan satu orang luka di Mampang

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap delapan pelaku tawuran yang mengakibatkan satu orang terluka di Jalan Tendean Raya, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023