Makassar (ANTARA) - Manajemen PSM Makassar mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak tiga asisten pelatih dan satu pelatih kiper untuk tetap mendampingi tim ke depan.

Media Officer PSM Sulaiman Karim di Makassar, Sabtu, mengatakan mereka yang kontraknya diperpanjang itu adalah Paulo Renato, Ahmad Amiruddin dan Ronald Fagundez.
Ketiganya dikontrak dengan durasi yang berbeda.

Ia menjelaskan, untuk durasi kontrak baru Paulo Renato adalah tiga tahun, Ahmad Amiruddin dua tahun dan Ronald Fagundez satu tahun. Sementara Pelatih Kiper, Alan Haviluddin kembali dikontrak juga dengan durasi satu tahun.

Tiga asisten pelatih dan pelatih kiper ini, bahu membahu membantu Pelatih Kepala Bernardo Tavares membawa PSM Makassar juara Liga 1 musim 2022/2023.

Manajemen PSM Makassar berharap semoga perpanjangan kontrak mereka, mampu mendatangkan prestasi demi prestasi lainnya di masa mendatang.

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap deretan nama pemain baru baik lokal maupun asing sudah bisa bergabung pada awal latihan timnya sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar untuk penentuan wakil Indonesia pada play-off AFC Champions League 2023/2024.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menerbitkan jadwal pertandingan yang mempertemukan juara BRI Liga 1 2021/2022 dengan juara BRI Liga 1 2023/2024 itu.

Untuk putaran pertama akan berlangsung pada Jumat (9/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemudian jadwal laga putaran kedua akan dilaksanakan pada Rabu (14/6) di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca juga: PSSI akan berikan dua milyar kepada PSM Makassar sebagai juara Liga 1
Baca juga: Sadikin Aksa sosok penting dibalik kesuksesan PSM juara liga


Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023