Jakarta (ANTARA) - Pada upacara Penabalan Raja Charles III dan Ratu Camilla, Sabtu (6/5), mungkin mengira semua mata tertuju pada keduanya, namun ternyata cucu-cucunya lah yang mencuri perhatian publik.

Pangeran William dan Kate Middleton ditemani oleh tiga anak mereka yakni Pangeran George (9), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5) untuk mengikuti upacara akbar yang diadakan di Westminster Abbey, London, Inggris.

Baca juga: Penobatan Raja Charles akan dirayakan dengan pesta jalanan

Seperti biasa, ketiga bangsawan itu muncul dan terlihat menggemaskan. Kali ini, Pangeran George memiliki sedikit pekerjaan karena dia diberikan peran resmi selama prosesi, sebagai salah satu dari empat “Pages of Honour” untuk kakeknya.

Partisipasinya dalam peran tersebut menjadi tonggak sejarah, karena setelah Charles resmi menjadi raja, Pangeran George berada di urutan takhta kedua setelah ayahnya William.

Simak reaksi dan potret menggemaskan para cucu Raja Charles III saat upacara itu.
 

Pangeran Louis dan Putri Charlotte bergandengan tangan saat tiba di Westminster Abbey, di London, Inggris, untuk upacara penobatan Raja Charles III, Sabtu (6/5). (ANTARA/Reuters)
 
Pangeran Louis menguap pada upacara penobatan Raja Charles III, di Westminster Abbey, London, Inggris, Sabtu (6/5). (ANTARA/Reuters)
 
Pangeran George pada upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, London, Sabtu (6/5). (ANTARA/Reuters)
 
Pangeran Louis dan Putri Wales pada upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla di Westminster Abbey, London, Sabtu (6/5). (ANTARA/Reuters)
 

Pangeran Louis menguap ketika ia tiba di Westminster Abbey untuk upacara penobatan Raja Charles III, di London, Inggris, Sabtu (6/5). (ANTARA/Reuters)

Baca juga: Pangeran Harry tiba di Inggris, siap hadiri penobatan Raja Charles III

Baca juga: Charles III resmi dinobatkan sebagai Raja Inggris

Baca juga: Katy Perry tampil anggun di penabalan Raja Charles III


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023