Pesta Bona Taon  PSSSI  bisa menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan suku dan budaya
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berpesan kepada komunitas Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina (PSSSI) Dohot Boru wilayah Jakarta Utara untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan tanah air.

"Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus yang selama ini telah menjalankan misi menjaga kerukunan di tengah warga Jakarta," kata Heru ketika menghadiri Pesta Bona Taon PSSSI Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu

Heru dalam keterangan tertulisnya berharap ajang Pesta Bona Taon  PSSSI  bisa menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan suku dan budaya.

Dia berharap dengan keragaman suku dan budaya bisa membuat Indonesia semakin kaya akan sejarah.

Dia menuturkan ke depan semangat Bona Taon bisa terus memberikan kedamaian dan kasih Tuhan Yang Maha Esa dapat senantiasa menyertai warga Jakarta.

"Sesuai semangat Bona Taon, saya ucapkan selamat Tahun Baru kepada anggota PSSSI dan Boru, khususnya wilayah Jakarta Utara," tambahnya.

Dia juga berpesan kepada PSSSI Dohot Boru Jakarta Utara agar dapat semakin solid dan membaur di dalam keragaman warga Jakarta  yang multietnis.

Pihaknya mengajak komunitas PSSSI  menumbuhkan nilai-nilai sosial di kehidupan sehari-hari agar keharmonisan dapat terjaga.

Dengan adanya keharmonisan dalam masyarakat tentunya tujuan untuk mempersatukan tanah air semakin mudah jika dilakukan bersama, kata dia.

“Semoga perayaan ini dapat berlangsung sukses dan menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, serta memperkokoh tali silaturahmi antarsesama Simanjuntak di Jakarta,” tutupnya.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim ikut hadir dalam Pesta Bona Taon PSSSI Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara, di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta.
Baca juga: Komunitas KSI adakan gowes sambil tanam pohon di Jakarta
Baca juga: Pariwisata Jaksel gandeng komunitas ramaikan mal yang sepi pengunjung
Baca juga: PLN ajak komunitas kendaraan listrik untuk promosi dan beri masukan

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023