Jakarta (ANTARA) - Lenovo Indonesia mulai membuka prapesan secara daring untuk laptop terbaru Yoga Book 9i, yang menawarkan keunggulan dua layar sentuh, mulai bulan ini.

Masa prapesan Lenovo Yoga Book 9i akan mulai dibuka pada 17 hingga 31 Mei 2023 melalui Tokopedia, menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Laptop Yoga Book 9i pertama kali diumumkan saat pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2023. Sejak diluncurkan, laptop itu telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan.

Yoga Book 9i yang fleksibel merupakan laptop layar ganda OLED berukuran penuh yang diklaim menjadi yang pertama di dunia, dengan berat mulai dari 1,34 kilogram, setipis 15,9 milimeter dan layar selebar 13 inci.

Baca juga: Melihat lebih dekat Lenovo Yoga 9i dan 6 terbaru

Menurut Lenovo, layar ganda pada Yoga Book 9i dapat meningkatkan produktivitas dan mendukung tuntutan multisegi para kreator. Pengguna yang ingin melakukan multitugas, dapat dengan mudah melihat berbagai berkas pada kedua jendela secara simultan tanpa perlu membawa-bawa layar tambahan.

Lenovo menyebut layar OLED Lenovo PureSight pada Yoga Book 9i mendukung 100 persen akurasi warna DCI-P3, yang memungkinkan tampilan hitam yang sempurna dan tampilan ultra-lebar dengan pergeseran warna atau kecerahan dan kontras yang minimal.

Teknologi Multimode+ juga memungkinkan Yoga Book 9i untuk secara instan mengambil bentuk, orientasi, atau mode apa pun yang dibutuhkan kreator mulai dari laptop, tablet, atau layar hingga mode book, scroll, dan tent yang benar-benar baru, didukung oleh engsel soundbar 360 derajat.

Laptop ini dibangun di atas platform Intel Evo dan sudah ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-13. Yoga Book 9i tampil dalam warna tidal teal, dengan bagian atas perangkatnya terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang dan kemasannya 100 persen kertas daur ulang.

Baca juga: Lenovo tumbuh 32 persen di Q3, hadirkan jajaran Yoga terbaru

Baca juga: Acer luncurkan Chromebook Spin 714 yang berorientasi kinerja

Baca juga: Canalys laporkan pengiriman PC global turun 16 persen di 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023