Jakarta (ANTARA) -
Lenovo Indonesia baru saja memperkenalkan laptop Lenovo Yoga seri convertible generasi terbaru di Indonesia yakni Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6.
 
Laptop berbasis Windows 11 itu didesain untuk para kreator konten digital yang menjalani gaya hidup hibrida sehingga harus dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian.

Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 - 1360P Generasi ke-13 dengan Intel Iris Xe yang melampaui performa sebelumnya agar dapat melakukan lebih banyak hal sekaligus.

Laptop Lenovo tipis dan ringan berstandar platform Intel Evo itu menghadirkan pengalaman premium untuk multitugas secara kreatif sambil mengurangi dampak pada responsivitas, masa pakai baterai, atau konektivitas.

Selain itu, Yoga 9i hadir pula dengan desain yang nyaman untuk pegangan yang lebih ergonomis ketika dilipat. Saat bekerja ataupun bermain, pengguna dapat menikmati speaker yang dipersembahkan oleh Bowers & Wilkins, Lenovo Yoga 9i Gen 8 juga memiliki dukungan Dolby Atmos pada pengeras suara berputar 360 derajat.

Dengan resolusi hingga 4K pada layar OLED PureSight dan Dolby Vision, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton terbaik.

Yoga 9i sudah dilengkapi dengan teknologi pengenal wajah dan fitur privasi yang memungkinkan pengguna menutup webcam secara fisik. Selain itu, laptop juga memiliki TDP 28W dipadukan dengan Smart Power untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menjaga agar sistem tetap dingin dan sunyi.

Lenovo Yoga 9i memiliki pilhan warna Oatmeal dan Storm Grey, dibanderol dengan harga Rp27.999.000.

Lenovo Yoga 6
 
Laptop Lenovo Yoga 6 generasi ke-8 dibuat untuk penggunaan serbaguna yang mudah. Sesuai dengan bentuknya, Yoga 6 memberdayakan pengguna untuk membuat dan mengonsumsi konten secara virtual di mana saja dengan kemampuan multimode 360 ​​derajat yang dapat mengubah perangkat dari laptop berukuran penuh menjadi tablet portabel.
Laptop Lenovo Yoga seri convertible generasi terbaru di Indonesia yakni Lenovo Yoga 6 yang diperkenalkan di Jakarta, Rabu (29/3/2023). (ANTARA/Adimas Raditya)

Diperbarui dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 7000 series terbaru dan grafis Integrated AMD Radeon, pengguna akan mendapatkan kinerja yang kuat dan mulus baik untuk mengedit video, foto, atau menikmati berbagai macam hiburan.

Layar berkualitas tinggi dengan dukungan Dolby Vision dan akurasi warna 100 persen sRGB juga memungkinkan pengguna membuat dan membagikan karya terbaik mereka.

Yoga 6 memiliki bagian atas yang terbuat dari 100 persen PCC atau aluminium daur ulang dan lebih dari 99 persen dari kemasan laptop menggunakan bahan biodegradable yang ramah lingkungan.

Lenovo Yoga 6 memiliki pilihan warna Dark Teal dan dapat dibeli dengan harga Rp15.499.000 untuk konfigurasi prosesor Ryzen 7 dan Rp13.999.000 untuk konfigurasi Ryzen 5.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023