Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, AnyMind Group, melalui platform logistik AnyLogi memperkuat layanan pengiriman internasional dengan perusahaan pengiriman dan logistik internasional, UPS.

"Penambahan layanan logistik UPS di AnyLogi memberikan pelanggan kami dunia yang lebih tanpa batas, karena kami berusaha untuk meruntuhkan hambatan bagi mereka dalam berbisnis," ujar CEO dan Co-Founder AnyMind Group Kosuke Sogo dalam pernyataan di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan layanan pengiriman internasional premium dengan pemberian potongan harga ini akan membantu bisnis daring, baik besar maupun kecil, agar peluang bisnis lintas batas makin tumbuh, serta memberikan solusi pengiriman kepada pelanggan.

"Ini adalah bukti dari platform yang kami bangun dan bagaimana kami membekali pelanggan dengan perangkat yang tepat untuk sukses di perdagangan generasi berikutnya," ujarnya.

Baca juga: AnyMind Group tambah otomatisasi pengiriman ke luar negeri di AnyLogi

Sementara itu, Global Vice-President of Marketing UPS Dana Nino memastikan UPS menjalin hubungan dengan vendor teknologi e-commerce terkemuka untuk memberikan potongan harga pengiriman dan mendukung solusi logistik kepada pelanggan para pedagang.

"Pedagang yang menggunakan AnyLogi sekarang akan memiliki akses tanpa batas ke jaringan pengiriman UPS yang luas dan rangkaian layanan pengiriman yang efisien dan dapat diandalkan dengan harga terjangkau, sehingga mereka dapat bersaing dengan lebih baik di pasar e-commerce global," ujarnya.

Ia pun menambahkan layanan perdagangan secara digital atau e-commerce telah menjadi saluran penting bagi UKM di Asia untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia dan mendorong pengembangan bisnis.

Baca juga: AnyMind dukung keterlibatan pelanggan melalui Meta Messenger

Saat ini, platform manajemen logistik digital AnyLogi memungkinkan merek direct-to-consumer (D2C) dan bisnis e-commerce untuk terhubung dengan toko online dan mitra logistik di seluruh wilayah.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengelola semua aspek operasi logistik, termasuk manajemen produk dan inventaris, pengiriman, pergudangan, pemenuhan pesanan, serta konfirmasi pembayaran dan penanganan pengembalian.

Platform tersebut juga secara efektif menghilangkan kebutuhan pengguna untuk melakukan manajemen inventaris yang terpisah-pisah di berbagai platform dan saluran, sehingga mengurangi biaya moneter dan sumber daya, dan secara efektif merampingkan proses logistik.

Baca juga: AnyMind group perkuat langkah dengan hubungkan Tokopedia-ZOZOTOWN

Pewarta: Satyagraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023