Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Seung-gi segera kembali sebagai pembawa acara program variety show "Strong Heart League" yang akan tayang di platform Viu mulai 24 Mei 2023.

Bersama dengan Kang Ho-dong, kedua pembawa acara itu akan memandu program yang pernah berjaya di era 2009-2013. Program menghadirkan para bintang tamu di setiap episode dan para penonton akan menganugerahi mereka dengan gelar “Strong Heart” melalui voting.

Dengan nama yang baru, "Strong Heart League", program ini akan menghadirkan dua tim, yaitu tim Kang Ho-dong dan tim Lee Seung-gi, sembari menampilkan bintang tamu seru dan cerita menghanyutkan.

Mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, para bintang yang telah dikonfirmasi akan bergabung "Strong Heart League", antara lain Lee Ji-hye, Kim Dong-hyun, Kim Ho-young, Young Tak, Uhm Ji-yoon, dan Son Dong-pyo MIRAE.

Khusus bagi penggemar di Indonesia, Lee Seung-gi juga akan hadir di Istora Senayan, Jakarta, dalam acara "The Dreamer’s Dream Chapter 2 Asia Tour 2023" pada 24 Juni 2023.

Menurut Viu, antusiasme para penggemar di Jakarta terlihat tak hanya melalui percakapan di media sosial melainkan juga penjualan tiket pra-jual yang telah diserbu sejak bulan lalu dan sebagian besar sold out.

Konser dan fan meeting itu dikurasi dan dikonsep secara khusus oleh Lee Seung-gi. DIa juga akan mengungkap beragam hal fantastis yang akan membuat para penggemar terkejut sekaligus tentang lembaran kehidupannya yang baru.

Kedatangan Lee Seung-gi dalam konser dan fan meeting di Jakarta merupakan bagian dari program Viu Scream Dates, yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta drama Asia bersama idolanya.

Baca juga: Lee Seung-gi bakal ke Jakarta pada 24 Juni 2023

Baca juga: Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah

Baca juga: Ulang tahun ke-36, Lee Seung-gi donasi ke Palang Merah Korea

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023