Jakarta (ANTARA) - Variety show "The Zone: Survival Mission" yang dibintangi trio Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri kembali untuk musim kedua yang dijadwalkan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023.

Seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, "The Zone: Survival Mission" akan kembali mengikuti petualangan ketiga trio pembawa acara itu yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan seru.

Baca juga: "The Sixth Sense" akan kembali hadir untuk musim ketiga

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, variety show Korea ini akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

Penonton akan menyaksikan aksi mereka dalam menghadapi berbagai situasi mulai dari mencari air sakti di rumah sakit berhantu, bermain golf untuk melarikan diri dari pulau yang tenggelam dengan cepat di tengah lautan, hingga bertahan di atas kasur berjalan yang dikontrol oleh robot nakal.

Variety show yang terbagi dalam delapan episode ini hadir dengan musim pertama pada September tahun lalu. Musim kedua kali ini kembali diproduksi oleh Studio Gaon, disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, serta dibuat oleh tim di balik waralaba populer "Running Man".

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan baru di Viu bulan ini

Baca juga: Disney+ Hotstar akan tayangkan dating show Korea "Pink Lie"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023