Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Dewa United resmi dan sepakat berpisah dengan gelandang asal Brazil Lucas Ramos De Oliviera untuk kompetisi musim depan.

Dilansir dari laman resmi klub, Kamis, CEO Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan kontrak dari Lucas Ramos bersama The Tangsel Warriors memang sudah berakhir ketika Liga 1 Indonesia 2022/23 usai.

"Kontrak Lucas Ramos memang sudah berakhir pada akhir musim lalu. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih serta berdiskusi dengan Lucas, kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim depan," jelas Ardian.
 

"Tentunya kami berterima kasih kepada Lucas atas kontribusinya sama bermain untuk Dewa United FC. Doa kami tentunya semoga semakin sukses dalam kariernya setelah ini," sambungnya.

Baca juga: Dewa United FC resmi lepas Miftah Anwar Sani

Lucas Ramos menjadi pemain ke-11 yang dilepas Dewa United pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya klub melepas Frendi Saputra, Suhandi, Sugeng Efendi, Syaiful, Mukhti Alhaq, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Miftah Anwar Sani dan Gufroni Al Maruf.

Pria berusia 28 tahun itu tercatat didatangkan jelang bergulirnya turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 dan bermain sebanyak 4 pertandingan dengan total 226 menit pada ajang tersebut.

Selanjutnya Lucas Ramos tampil sebanyak 28 pertandingan bersama Dewa United pada ajang Liga 1 Indonesia 2022/23 dan menyumbangkan dua gol dari 1.955 menit bermain.

Sebelum membela Dewa United, pemain kelahiran Sao Paulo tersebut tercatat membela beberapa klub di Brazil dan kawasan Eropa Selatan seperti di negara Yunani, Siprus serta Albania.

Baca juga: Aziz siap kerja keras setelah kontraknya diperpanjang Persib Bandung
Baca juga: Arema FC incar pemain Timnas Indonesia U-22

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023