Jakarta (ANTARA) - Tiket Presale 1 untuk acara MyFest.id telah habis terjual dan tiket Presale ke-2 sudah kembali dibuka melalui website resminya yang didukung oleh tiket.com.

Menurut siaran resminya, Jumat, sebelumnya Make Things telah mengumumkan bahwa MyFest.id akan diselanggarakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung.

Acara tersebut dijadwalkan akan dimulai pukul 13.00 hingga 23.30 WIB. Sementara, Open Gate akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Sederet musisi-musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID telah diumumkan seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Dengan tagar resmi #SenangBersama MyFest.ID akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan di Bandung. Bagi Anda yang beruntung membeli tiket presale akan mendapatkan privilege tambahan. Anda dapat menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi.

Untuk harga tiket, MyFest.id mengadakan beberapa kelas yakni Presale 1 (Kuota terbatas) seharga Rp230.000 dengan gratis privilege tambahan shuttle bus. Namun, untuk tiket ini sudah terjual habis.

Kemudian Presale 2 (Kuota terbatas) seharga Rp255.000 yang juga akan mendapatkan gratis privilege tambahan shuttle bus. Terakhir tiket HargaNormal/OntheSpot seharga Rp280.000. Harga tiket ini sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya admin tiket. Maksimal Pembelian tiket dapat membeli lima tiket per-transaksi.

Baca juga: Festival musik "MyFest.id" akan digelar 1 Juli di Bandung

Baca juga: Bali Rockin Blues Festival 2023 dorong sektor pariwisata Kota Denpasar

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023