Jakarta (ANTARA) - Konsep festival butik tepi pantai ULTRA Worldwide ULTRA Beach akan kembali hadir di Bali untuk edisi keenam ULTRA Beach Bali pada 6-7 Juni 2024 yang menampilkan deretan musisi mancanegara menarik untuk menghibur para penonton.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (16/3), acara festival ULTRA Beach Bali mendatang akan berlokasi di resort village kawasan Canggu, Bali untuk pertama kalinya. Acara ini akan berlangsung di Café Del Mar, yakni sebuah klub bertingkat dengan kolam renang tepi pantai yang cukup luas.

Baca juga: Alesso hingga Afrojack siap meriahkan Ultra Beach Bali

ULTRA Beach Bali berjanji untuk melanjutkan warisan festival ini dengan menampilkan para musisi atau Disc Jockey (DJ) papan atas yang saat ini masih dirahasiakan. Tahun lalu, gelaran ini diisi oleh sejumlah musisi mancanegara, seperti Zedd, Gryffin, Alan Walker, Jonas Blue, hingga W&W.

ULTRA Beach adalah festival butik tepi pantai yang telah menyambut puluhan ribu penggemarnya dalam berbagai acara di lokasi-lokasi pesisir pantai yang eksotis di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga Asia.

Sejak digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2015, ULTRA Beach Bali telah menghadirkan deretan DJ ternama di dunia musik elektronik, seperti Skrillex, Kygo, Alesso, Hardwell, KSHMR, Oliver Heldens, Martin Garrix, John Summit, Afrojack, deadmau5, dan Dubfire.

Baca juga: Begagil Bangka Festival 2024 digelar di Pangkal Pinang mulai 10 Mei

ULTRA Beach Bali 2024 mengizinkan para pengunjung untuk menyelami suasana pantai Bali yang menakjubkan sambil menikmati salah satu acara musik elektronik paling terkenal di Bali.

Ada dua kategori tiket pre-sale yang dapat dibeli oleh calon penonton, yakni kategori tiket Early Entry 2 Hari (masuk ke acara sebelum pukul 17:00 WITA) seharga Rp1.6 juta, dan tiket Regular Entry 2 Hari seharga Rp2 juta.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Rabu, 20 Maret di laman situs resmi https://ultrabali.com/. Nantikan pengumuman lebih lanjut mengenai acara ini melalui akun media sosial resmi ULTRA Beach Bali di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Baca juga: ITDC manfaatkan festival musik taraf internasional di musim sepi

Baca juga: Pemkab Banyuwangi berdayakan pelaku UMKM lewat Festival Jazz Pantai

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024