Jakarta (ANTARA) - Festival musik Ultra Beach Bali mengumumkan jajaran bintang tamunya termasuk Alesso hingga Afrojack, untuk memeriahkan acara yang dihelat pada tanggal 29 dan 30 September 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali.

Baca juga: Cheat Codes rilis album ketiga "Hellraisers, Part 3"

Promotor Musikindo Global Pratama (MGP) Indonesia dalam keterangannya, Jumat, mengatakan pihaknya menghadirkan sebanyak 29 artis EDM internasional dan 21 artis EDM Indonesia dalam festival ini.

Selain Afrojack dan Alesso, akan ada pula Black Tiger Sex Machine (BTSM), Cesqeaux, Dubvision, Fedde LeGrand, John Summit, KSHMR, MaRLo, Oliver Heldens, dan Sunnery James & Ryan Marciano.

Didukung oleh artis-artis internasional dan regional termasuk Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa.

Sementara dari Indonesia, ada Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan, Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, Weird Genius dan Whisnu Santika.

Lebih lanjut, penampil dari Asia Pasifik meliputi 22Bullets (Thailand), Airin (Jepang), Blink (Malaysia), Cream (Korea Selatan), DJ Miu (Korea Selatan), Emosi (Korea Selatan), Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100% (Korea Selatan), Senna (Jepang), dan Tom Taus (Philippines).

Tiket early bird sudah terjual habis pada minggu pertama. Platform pembelian tiket daring Tiket.com telah meluncurkan tiket presale pada Kamis (8/9).


Baca juga: Jelang rilis album, San Holo hadirkan video musik "find your way"

Baca juga: Duo musik Daft Punk resmi bubar

Baca juga: Alffy Rev, mengawinkan teknologi dan musik kontemporer

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022