Jakarta (ANTARA) - ID Hospital Korea bersama One Beauty Korea menggelar konsultasi dan bincang-bincang seputar bedah plastik di acara Beauty Talk 2024 dengan menghadirkan penyanyi Indonesia Titi DJ serta dokter bedah anti-aging dan estetika Dr. Jang Woo-seok.

Dr. Jang Woo-seok, MD. adalah seorang dokter bedah anti-aging dan estetika yang menangani langsung Titi DJ saat menjalani prosedur bedah plastik di Korea Selatan. Dia pun senang melihat kondisi Titi yang masih dalam keadaan sehat dan bahagia hingga saat ini, dikutip dari keterangan persnya, Senin.

“Saya juga senang sekali bisa bertemu dengan pasien spesial saya, Titi DJ. Tidak terasa sudah setahun sejak diri saya menanganinya melakukan anti-aging surgery di Korea Selatan,” kata Woo-seok. 

Baca juga: Dokter: Bedah plastik tak gunakan plastik, tetapi jaringan tubuh

Sementara itu, Titi DJ mengatakan bahwa dirinya bersyukur telah melakukan anti-aging surgery di ID Hospital Korea setahun yang lalu dalam keadaan sehat. Keberhasilan tindakan operasi tersebut mendapat pujian dari teman, kerabat, dan masyarakat Indonesia bahwa Titi yang telah berusia 57 tahun ini memiliki wajah yang terlihat muda kembali, dengan kulit yang kencang, bersih, glowing, segar, dan sehat.

“Hal yang memotivasi saya untuk melakukannya agar ingin tampil lebih segar, terlihat lebih muda dan untuk kebahagian diri sendiri,” kata Titi.

Melalui acara Beauty Talk 2024, Titi ingin membagikan pengalaman, kiat, dan perawatan pasca setahun keberhasilannya menjalani tindakan anti-aging surgery bersama Woo-seok.

Woo-seok mengatakan bahwa setahun pasca melakukan bedah plastik atau anti-aging surgery, ada sejumlah perawatan yang harus dilakukan agar pemulihan pasien berjalan lancar dan mengurangi efek samping.

Baca juga: Dokter jelaskan perbedaan bedah plastik estetik dan rekonstruksi

Pertama, ikuti anjuran dan arahan dokter. Jangan lupa untuk menjalani perawatan kulit yang direkomendasikan serta menaati aturan pemulihan yang sudah diberikan.

Lalu, ikuti pengobatan untuk mengatasi efek samping yang mungkin terjadi. Terakhir, jalani pemeriksaan kesehatan berkala sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pasien dapat mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping setelah operasi plastik,” tutup Woo-seok.

ID Hospital Korea merupakan jaringan rumah sakit bedah plastik dan estetika di Asia. Dalam menggelar acara ini, ID Hospital bekerja sama dengan One Beauty Korea, yakni agensi penyedia layanan konsultasi dan mitra bedah plastik klinik estetik di Korea Selatan.

One Beauty Korea berkolaborasi dengan rumah sakit terbaik di Korea Selatan untuk membantu pasien mendapatkan layanan bedah plastik terbaik dari ahlinya. Dengan begitu, pasien diharapkan mendapat tindakan operasi yang aman, memuaskan, dan harga yang dapat bersaing dengan layanan serupa.

Baca juga: Lima hal yang perlu diperhatikan sebelum operasi plastik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024