Jakarta (ANTARA) - DNA, kolaborasi DJ dan hype man asal Indonesia resmi merilis lagu terbaru berjudul “Pedicaby” hari ini (10/11) dengan membawa konsep berbeda bersama DJ berbakat lainnya, yakni Adnan Veron dan Rey Putra untuk menghadirkan musik baru kepada pendengarnya.

“Suara bel pentol, kayuh sepeda, bahkan nuansa pasar malam menjadi unsur-unsur kreatif yang kami padukan dalam lagu ini,” kata salah satu anggota DNA, Jayjax melalui keterangan persnya, Jumat.

Ia melanjutkan, “Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda, sesuatu yang bisa membuat para pendengar kami terinspirasi dan bersemangat ketika mendengarkan 'Pedicaby'," katanya.

Baca juga: Ras Muhamad kolaborasi dengan DJ Star Lars hadirkan "Rebel Romance"

“Pedicaby” merupakan lagu bergenre Jersey Club, Booty Bass, Drum N Bass yang dihadirkan untuk mengajak para pendengar merasakan pengalaman yang berbeda. Dalam lagu ini, DNA, Adnan Veron, serta Rey Putra memanfaatkan suara-suara dari benda-benda di sekitar mereka sebagai inspirasi, seperti suara unik bel pentol dan kayuhan sepeda.

Menariknya, karya ini merupakan proyek kolaborasi antar talent management. DNA, yang berada di bawah payung HALOS Talent Management, secara perdana bekerja bersama Adnan Veron yang merupakan talent di bawah naungan Inspire Artistry.

Mister Aloy, anggota DNA lainnya, berharap “Pedicaby” dapat menjadi semangat baru bagi para pendengarnya.

“Kami berharap ‘Pedicaby’ akan menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi pendengar dan pecinta musik EDM di seluruh dunia,” kata Mister Aloy.

Baca juga: ICEBOX suguhkan kolaborasi Vicky Mono "Burgerkill" dengan DJ Sihk

“Pedicaby” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, iTunes, Joox, Resso, TikTok, Deezer, Amazon, YouTube Music, dan YouTube. Pendengar bisa mengakses lewat tautan www.bit.ly/ListenToPedicaby.

Pada saat yang bersamaan, “Pedicaby” juga meluncurkan merchandise resmi mereka bersama Anchorage Bear secara eksklusif. Pendengar bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan web resmi Anchorage Bear atau kunjungi laman Instagram mereka di @its.dna.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, kunjungi laman Instagram personal Jayjax @jayjaxdj, Mister Aloy @mister.aloy, Adnan Veron @adnanveron, Rey Putra @reyputramusic, dan situs Anchorage Bear di https://linktr.ee/anchoragebear.

Baca juga: DJ Yasmin rilis "Love Like A Show" kolaborasi bareng NNTYSX dan Zhela

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023