Kalau hanya sekedar ikut pemilu, menjadi menteri, politik dagang sapi, itu bukan cita-cita dari Partai Gerindra"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menegaskan siap menjadi calon presiden.

Saat syukuran Partai Gerindra lolos verifikasi faktual KPU sehingga berhak mengikuti Pemilu 2014 di DPP Partai Gerindra, Kamis. Prabowo mengungkapan dia maju karena kesejahteraan rakyat tak kunjung meningkat dari hari ke hari.

"Kalau rakyat membutuhkan pelayan, kalau bangsa ini membutuhkan pemimpin untuk mensejahterakan rakyat, saya siap mengabdi pada rakyat dan negara," kata Prabowo .

Dia menegaskan, tak akan sekadar menjadi presiden. "Untuk apa saya menjadi presiden kalau tak membawa kemaslahatan dan kesejahteraan bagi rakyat," katanya.

Partai Gerindra, katanya, juga tak berniat mencari kekuasaan semata.

"Kalau hanya sekedar ikut pemilu, menjadi menteri, politik dagang sapi, itu bukan cita-cita dari Partai Gerindra," tandas dia.
'
Syukuran ini dihadiri pula mantan Gubernur BI Burhanuddin Abdullah yang menjabat Ketua Dewan Pakar Gerindra, Ketua Dewan Penasehat Gerindra Mayjen (Purn) Hariadi Darmawan, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah anggota DPR RI dari Gerindra.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013