New York (ANTARA/Business Wire)- Starr Insurance Companies hari ini mengumumkan telah memperluas kehadirannya di Malaysia dengan mendirikan Cabang Labuan (“Starr Labuan”), bagian dari Starr International Insurance (Singapore) Pte. Ltd., sebuah perusahaan asuransi non jiwa yang didirikan berdasarkan hukum Singapura. Starr Labuan mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan Labuan untuk asuransi umum dan reasuransi Labuan. Bisnis baru dan bisnis lama yang sebelumnya dibuat oleh Starr Underwriting Agents (Labuan) Limited akan dialihkan ke Starr Labuan.

Pendirian Starr Labuan menunjukkan komitmen Starr terhadap wilayah Asia Pasifik yang lebih luas dan menyediakan platform bagi Starr untuk memperluas cakupan penawaran produk (re)asuransinya bagi pemegang polis dan cedant (pemberi sesi) di Malaysia.

“Malaysia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di kawasan ini,” kata Philip Finley, Presiden, Manajer Starr kawasan Regional Asia Pasifik. “Lisensi baru ini memberikan fasilitas baru yang signifikan kepada Starr untuk melayani kebutuhan asuransi dan reasuransi perusahaan di seluruh Malaysia.”

Rawi Letchumanan akan memimpin Starr Labuan sebagai Manajer lokal.

Tentang Starr Insurance Companies

Starr Insurance Companies (atau Starr) adalah nama pemasaran untuk perusahaan asuransi yang beroperasi dan perusahaan bantuan perjalanan serta anak perusahaan Starr International Company, Inc., dan untuk bisnis investasi milik C.V. Starr & Co., Inc. dan anak perusahaannya. Starr adalah perusahaan asuransi dan investasi terkemuka yang beroperasi di enam benua. Melalui perusahaan asuransinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, aneka (casualty), kecelakaan dan kesehatan serta berbagai pertanggungan khusus seperti asuransi penerbangan, kelautan, energi, dan excess casualty. Anak perusahaan Starr di A.S., Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Malta, Singapura, Swiss, dan Inggris masing-masing meraih peringkat “A” (Sangat Baik) dari A.M. Best. Gabungan Perusahaan Lloyd Starr menduduki peringkat "A+" (Kuat) menurut Standard & Poor's.

Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau ikuti kami LinkedIn dan Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Charlie Armstrong
Wakil Presiden, Pemasaran



Sumber: Starr Insurance Companies


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023