New York--(ANTARA/Business Wire)-- Maurice R. Greenberg, pimpinan dan CEO Starr Insurance, mengeluarkan pernyataan berikut tentang serangan yang belum lama ini dilakukan terhadap Israel.

“Starr Insurance dengan tegas mengutuk kekejaman biadab oleh Hamas pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, terhadap warga Israel yang tak bersalah dan penyanderaan yang tengah berlangsung.

“Selama lebih dari satu abad menangani manajemen risiko global, kami telah menyaksikan kekerasan yang sewenang-wenang. Namun jarang ada yang sampai mengabaikan kesakralan hidup manusia. Kita harus berpikir jernih bila menghadapi kejahatan seperti ini. Tindakan Hamas tidak boleh disamakan dengan aspirasi sah kelompok beradab untuk mendapatkan kebebasan. Yang dilakukan Hamas adalah kejahatan terhadap kemanusiaan.

“Starr mendukung Negara Israel dalam menjalankan hak dan kewajibannya untuk melindungi warganya. Kami juga mendukung rakyat di seluruh Timur Tengah yang berusaha meraih kemerdekaan dan kesempatan tanpa kekerasan, intoleransi, dan pengabaian terhadap martabat manusia.”

Tentang Starr Insurance

Starr Insurance (atau Starr) adalah nama pemasaran untuk perusahaan asuransi yang beroperasi dan perusahaan bantuan perjalanan serta anak perusahaan Starr International Company, Inc., dan untuk bisnis investasi milik C.V. Starr & Co., Inc. maupun anak perusahaannya. Starr adalah perusahaan asuransi dan investasi terkemuka yang beroperasi di enam benua. Melalui perusahaan asuransinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, aneka (casualty), kecelakaan dan kesehatan serta berbagai pertanggungan khusus seperti asuransi penerbangan, kelautan, energi, dan excess casualty. Anak perusahaan Starr di A.S., Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Malta, Singapura, Swiss, dan Inggris masing-masing meraih peringkat “A” (Sangat Baik) dari A.M. Best. Gabungan Perusahaan Starr’s Lloyd’s menduduki peringkat "A+" (Kuat) menurut Standard & Poor's.

Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Charlie Armstrong
Wakil Presiden, Marketing

Sumber: Starr Insurance

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023