Jakarta (ANTARA) -
Masyarakat yang akan menonton konser band Dream Theater mulai mendatangi kawasan Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (12/5).
 
Pantauan ANTARA di lokasi, calon penonton konser Dream Theater mulai berdatangan untuk menukarkan tiket di loket yang telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB pagi.

Penyelenggara konser Dream Theater, Rajawali Indonesia, baru mengizinkan penonton memasuki area pada pukul 18.00 nanti. John Petrucci dan kawan-kawan dijadwalkan akan mengguncang panggung pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Ribuan penggemar Dream Theater mulai padati Stadion Manahan Solo
 
Penonton yang datang umumnya mengenakan pakaian dan atribut serba hitam. Beberapa penonton terlihat datang bersama keluarga mereka.
 
Konser Dream Theater di Jakarta kali ini merupakan rangkaian tur dunia Top Of The World Tour.
 
Rajawali Indonesia beberapa waktu lalu membagikan unggahan yang menampilkan kibordis Dream Theater Jordan Rudess tengah melakukan wawancara bersama promotor secara daring.
 
Dalam video tersebut, Jordan menjanjikan kalau Dream Theater akan datang dengan setlist (daftar lagu) yang berbeda dari konser terakhir mereka di Indonesia pada 10 Agustus 2022, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: The Alien jadi lagu pembuka konser Dream Theater

Baca juga: Presiden Jokowi nonton konser Deep Purple di Solo

Baca juga: Simak harga tiket konser Coldplay di Jakarta, termahal Rp11 juta

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023