Jakarta (ANTARA) - Bek kanan berpengalaman I Putu Gede Juni Antara menyampaikan salam perpisahan kepada klub Bhayangkara FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir dari unggahan instagram pemain tersebut @putugedejuniantara123, Jumat, Putu Gede mengatakan tidak mudah untuk dirinya menyampaikan salam perpisahan kepada Bhayangkara FC.

Pada unggahan tersebut juga, pemain berusia 27 tahun itu menuliskan harapan agar Bhayangkara FC mendapatkan kesuksesan pada waktu ke depan.
 

"Terima kasih Bhayangkara FC. Tujuh musim bukanlah waktu yang singkat, banyak cerita dan banyak kenangan, tapi inilah perjalanan hidup yang harus dilalui, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Sukses selalu Bhayangkara FC," tulis Putu Gede.

Pemain kelahiran 7 Juni 1995 itu tercatat mengawali kariernya bersama klub SKO Ragunan pada 2010 dan bergabung bersama Surabaya United empat tahun berselang lalu sempat beberapa bulan dipinjamkan ke Bali United.

Putu Gede total mencatatkan 143 penampilan bersama Bhayangkara FC dan menorehkan satu gol serta tujuh assist dari total 12.292 menit bermain. Bersama The Guardians, ia sukses meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

Selain itu, pemain kelahiran Gianyar tersebut memiliki pengalaman membela Timnas Indonesia mulai level U19, U23 dan senior dengan total 52 penampilan serta sumbangan dua gol.

Setelah mengakhiri kebersamaan bersama Bhayangkara FC, Putu Gede santer dikabarkan akan bergabung bersama klub Liga 1 Indonesia lainnya Persib Bandung, namun beberapa waktu lalu sempat dibantah oleh manajemen Pangeran Biru.

Baca juga: Erick ungkap alasan pemain timnas U-20 disatukan dalam Bhayangkara FC
Baca juga: Putu Gede-Hargianto absen seleksi ketiga timnas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023