Shanghai (ANTARA) - Berbagai persiapan sedang dilakukan menjelang penyelenggaraan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) keenam, yang dijadwalkan akan digelar secara luring (offline) pada 5-10 November mendatang di Shanghai, demikian disampaikan otoritas setempat dalam sebuah konferensi pers pada Sabtu (13/5).

Area Ekshibisi Bisnis yang disewa telah melebihi 260.000 meter persegi, yang meliputi beragam sektor seperti di antaranya produk pangan dan pertanian, mobil, industri cerdas dan teknologi informasi, barang konsumen, peralatan medis dan produk perawatan kesehatan, serta perdagangan jasa, menurut Fang Hui, Manajer Umum Departemen CIIE dari National Exhibition and Convention Center (Shanghai) Co., Ltd.

Sejauh ini, lebih dari 300 peserta pameran telah diumumkan akan berpartisipasi dalam CIIE keenam, yang seluruhnya merupakan perusahaan dan organisasi yang telah mendaftarkan diri dan menyewa area ekshibisi yang relatif luas.

CIIE keenam akan melanjutkan Ekshibisi Negara secara luring, menurut Cui Ying, Direktur Divisi Perekrutan Peserta Pameran dari Biro Pameran Impor Internasional China. Kegiatan promosi global untuk CIIE keenam telah diadakan di lebih dari 10 negara dan kawasan di Asia, Afrika, Eropa, serta Oseania, dan masih banyak lagi yang akan menyusul.

"Kami mengundang negara-negara yang ingin memamerkan citra nasional mereka dengan memperkenalkan pencapaian pembangunan, industri yang menguntungkan, budaya dan pariwisata, serta perusahaan-perusahaan representatif mereka," kata Cui. 


 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023